Wednesday, November 6, 2013

SUKES DI INDOBOCLUB TANPA MODAL!

Banyak bisnis online yang pada ujung-ujungnya adalah penipu alias tidak membayar pada membernya. Tidak mudah bagi saya untuk mengikuti bisnis online yang menjanjikan keuntungan besar tanpa kerja keras.

Hingga suatu saat seorang teman datang mengajak saya untuk bergabung di bisnis online IndoBoClub. Teman saya begitu semangat dalam memaparkan peluang ini dan menunjukkan bukti-bukti withdrawalnya. Sebenarnya saya percaya pada temen saya itu tapi untuk bisnis online TUNGGU DULU saya sangat kuatir. Saya ambil jalan tengah,"OK saya akan ikut tapi saya akan selidiki dulu".



Kemudian saya telepon admin IndoBoClub di nomor 0852 0884 1741, dan inilah hasil tanya jawab saya :

1.Apakah yang dimaksud dengan IndoBoClub?
IndoBoClub dikenal juga sebagai IBC yang merupakan komunitas pecinta bisnis online (BO) yang menyediakan situs www.indoboclub.com sebagai virtual office dan news center.

2. Apakah IBC benar - benar membayar membernya?
Iya, kami benar - benar membayar member kami sesuai dengan saldo yang ingin member kami cairkan. 

3. Dari mana sumber pendapatan IBC?
Situs IBC memiliki ruang iklan untuk sponsor dan partner. Dana yang diperoleh dari iklan sponsor dan kontrak partner digunakan untuk biaya managemen dan membayar bonus member.

4. Bagamana cara kami mencairkan bonus/hasil?
Ada dua cara yakni via Perfect Money atau via bank lokal

5. Apa yang dimaksud dengan bank lokal?
Bank lokal adalah semua bank di Indonesia yang memiliki koneksi online dengan bank-bank yang lainnya. Contoh: BNI, BCA, BRI, Mandiri, Danamon, CIMB NIAGA, OCBC NISP, Bank Mega, Bank Bukopin, Bank Permata, dll.

6. Apa syarat pencairan bonus via Perfect Money?
Status akun harus Active atau telah melakukan verifikasi via SMS, minimal saldo $0.02, dan telah memasukkan nomor PM melalui menu Profile di member area IBC. Request withdrawal/pencairan kami proses secara instan, hanya dalam waktu 3 detik dollar sudah masuk ke akun Perfect Money anda, jika tidak masuk segera hubungi Admin.

7.  Apa syarat pencairan bonus via Bank Lokal?
Status akun harus Active atau telah melakukan verifikasi via SMS, minimal saldo $6, dan telah memasukkan data rekening bank melalui menu Profile di member area IBC.

8. Bagai mana mengetahui pencairan telah diproses?
Anda akan mendapatkan email pemberitahuan dari IBC jika request pencairan anda telah diproses, atau cek di menu Hystori akun PM anda, ataupun cek di menu Account member area IBC.

Manfaatkan kekuatan duplikasi 10 level 
Jika anda memiliki 5 downline dan apabila terjadi duplikasi 
Maka anda berpotensi untuk menjadi Milyarder

Auto Sponsor Engine (ASE) hanya dapat memberi anda 5 downline langsung
Auto Sponsor Engine (ASE) hanya membantu member yang telah melakukan verifikasi akun via SMS
  
Tidak ada batasan jumlah maksimal dan minimal downline yang dapat anda rekrut
Managemen IndoBoClub tidak memungut biaya dalam bentuk apapun terhadap member
Tiap member hanya dapat memiliki 1 akun dan minimal withdrawal $0.1
 
Setelah mendengar semua penjelasan teman saya dan admin IBC, saya langsung berniat untuk menginvestasikan uang saya di IBC. Sebagai langkah awal saya coba dulu dengan mentransfer uang Rp. 500.000,- untuk membeli 5 paket iklan.
Dan benar sekali sobat setiap harinya saya mendapatkan $1 profit harian dan $ 0.06 extra profit selama 100 hari.



Ada beberapa hal yang membuat saya tertarik untuk mengikuti langkah teman saya bergabung di IBC :


Syarat minimal pancairan/withdrawalnya sangat kecil yakni $0.02 via Perfect Money atau $6 via Bank Lokal.  Kalao bisnis ini PENIPU/SCAMS maka akan cepat ketahuan
Pembayaran instant hanya butuh waktu 3 detik - 5 menit via Perfect Money
Tidak harus mencari member, tapi ada tambahan bonus bila mendapatkan member/referal
Free Member (Tanpa modal) memiliki peluang untuk sukses dengan cara mencari member/referal untuk memperoleh bonus referal
Ada paket iklan mini (IBC Micro Ads) mulai harga $0.5 sampai $5, dg daily profit (keuntungan harian) 2%/hari selama 100 hari kerja
Paket iklan reguler (IBC Ads) seharga $10(Rp.100.000)/paket dengan daily profit 2% selama 100 hari kerja (WAJIB ANDA COBA)

Jadi tunggu apalagi sobat segera mendaftar dan dapatkan profit harian Anda. DAFTAR GRATIS, dengan mendaftar Anda berkesempatan untuk masuk ke member area dan bisa mempelajari lebih detail peluang ini. Silahkan KLIK DISINI untuk bergabung













No comments:

Post a Comment